Kuliner Ala Korea di Malang

NA'S - 7 Tempat hangout ala Korea di Kota Malang. Yang mana Favorit Kamu? – Kota Malang memang tidak ada matinya. Selalu saja ada hal-hal seru yang membuat kota dengan julukan “Kota Bunga” ini menjadi sasaran empuk tujuan Wisata. Di bidang kuliner misalnya, di sini kamu bakal di suguhkan berbagai macam pilihan makanan. Mulai makanan pinggir jalan sampai makan ala cafe’ yang tentunya semua enak-enak.
Nah, ngomong-ngomong soal kulier di Kota Malang, kali ini kita wikepo akan membahas 7 tempat hangout ala Korea yang ada di Kota Malang. Dari 7 tempat ini, yang mana favotit kamu?

1. Dak-galbi Resto & Cafe



Dakgalbi Malang 
Restoran yang buka setiap hari pukul 11.00 – 22.00 ini berlokasi di Jalan Buring No. 37, Klojen, Jawa Timur. Sesuai namanya, menu andalan yang di tawarkan di restoran ini adalah Dak-galbi. Dak-galbi adalah salah satu makanan khas Korea Selatan, yang terdiri dari ayam berbumbu dan sayuran yang ditumis dengan saos gochujang. Pada akhir tahun 1960 makanan ini muncul dan menjadi makan murah sebagai pendamping minuman beralkohol. Selain menu andalannya yang bisa di santap sampai berlima ini, Dak-galbi resto and cafe juga menawarkan sensasi kelezatan hidangan ala Korea lainnya dengan menu yang menggugah selera.
Twitter : @dakgalbiresto
Instagram : @dakgalbi_resto

2. Bingsoo
binsoo malang 
Patbingsu atau Pat bing soo adalah makanan penutup khas Korea Selatan yang sangat populer. Jika kamu ingin merasakan nikmatnya bingsoo, kamu tidak perlu jauh-jauh ke Korea, tapi kamu cukup datang ke Jl. Bendungan Sutami No.74, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur. Disana kamu bakal merasakan manisnya bingsoo beserta menu-menu menarik lainya setiap hari mulai pukul 10.00 – 22.00. Tapi kalau kesana, jangan lupa bayar dulu ya sebelum makan hehehe.
Baca Juga : Bingsoo, Tempat Makan Ala Korea yang Satu ini Semakin Happening Aja!
Twitter : @BINGSOOMLG
Instagram : @BINGSOOMLG

3. Aventree
aventree malang
Aventree terletak di Jl. Soekarno Hatta Blok B No.4A, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur. Restoran ala Korea ini menawarkan menu andalan yaitu Shabu-shabu dan Yakiniku yang bisa kamu nikmati dengan cara dimasak sendiri. Selain itu, tersedia juga menu yang mengundang selera lainya seperti Korean BBQ, Gindara, Jiampong, Crab Stick, Beef Marinated, Kimbap, Ramyeon dan lain-lain.
Twitter : @aventreeid
Instagram :  @aventreeid

4. Baegopa?
baegopa malang 
Baegopa diambil dari bahasa Korea, Bae artinya perut sementara Gopa berarti lapar. Jadi Baegopa dapat di artikan sebagai perut lapar. Untuk kamu yang suka makanan korea pasti sudah pernah mencicipi reatoran yang satu ini. Restoran yang terletak di Jalan Mundu No.18, Jawa Timur ini menawarkan sensasi makan ayam khas Korea yang menggugah selera.
Twitter: @baegopa_food
Instagram : @baegopafood

5. Cotton Co
cotton co malang 
Cotton Co adalah cafe yang terletak di Ruko Borobudur Megah Kav. 14 Jl. Sukarno Hatta Malang. Cotton co menawarkan menu andalan yaitu cotton candy atau biasa dikenal dengan gula kupas ala Korea. Tampilan yang sangat unik adalah salah satu hal yang membuat Cotton co berhasil menarik perhatian.
Instidy : @Cottonco_mlg

6. Kirin
kirin malang 
Kirin atau Kinbab Rina terletak di Jl. Kalpataru No.40, Kota Malang, Jawa Timur. Restoran yang lebih dominan dikunjungi oleh kaum hawa ini buka setiap hari mulai pukul 12.00 – 22.00. Kalau kamu ketempat ini siap-siap ngantri yah, karena bisa di bilang ini adalah restoran ala Korea yang paling ramai. Benar saja, jika kamu datang ketempat ini diatas jam 5 sore, biasanya banyak menu yang sudah habis. Tapi jangan berarap banyak soalnya minumnya, karena hanya tersedia teh kotak dan air miral.
Twitter : @kimbap_rina
Instagram: @kimbabrina

7. Kedai Seasoning
kedai malang 
Kedai Seasoning sempat berada di jalan Soekarno Hatta, tapi karena satu dan lain hal kedai ini pindah ke Jl. Kendalsari Barat Kav. 1, Kota Malang, Jawa Timur. Seperti makanan korea pada umumnya, menu andalan dari kedai ini antara lain bulgogi, jjajampong, jjajangmyun, jjajangbap, bibimbap, toppoki, patbingsoo dan masih banyak yang lainya. Kedai seasioning buka setiap hari Kamis sampai Selasa 12.00 – 22.00.
Twitter : @kedai_seasoning
Facebook : /Kedai_Seasoning


Artikel : https://wikepo.com/kuliner/7-tempat-hangout-ala-korea-di-kota-malang-yang-mana-favorit-kamu-272

0 comments: